Sabtu, 16 Juli 2022

PENDATAAN PINJAMAN BUKU PERPUSTAKAAN DAN CARA PENGEMBALIAN

PENDATAAN PINJAMAN BUKU PAKET PERPUSTAKAAN

TAHUN 2022-2023

Bagi peseta didik yang telah melakukan peminjaman BUKU PAKET PERPUSTAKAAN SMP Negeri 3 Genteng supaya segera mendata buku yang dipinjam melalui link Pendataan Perpustakaan.
Karena dengan melakukan pendataan maka anda akan aman dari kemungkinan tertukarnya buku anda dengan yang lain pada saat mengembalikan.
Siapkan data anda mulai dari Nama, Kelas, Kode Buku, Jumlah Buku dll

KLIK DI SINI UNTUK PENDATAAN BUKU PERPUSTAAKAAN

Selesai mendata buku yang anda pinjam,  kemudian buka Email yg anda gunakan mendata. Di sana ada bukti anda mendaftar. Lakukan hal yang diperintahkan di Email tsb.

Jika ada kesulitan hubungi petugas Perpustakaan SMP Negeri 3 Genteng.

= = = = = = = = = = = = = = = = = = =

 

PENGEMBALIAN BUKU PAKET PERPUSTAKAAN <Belum Aktif>

TAHUN 2022-2023

Untuk mengembalikan buku paket lakukan terlebih dahulu pengisian form pengembalian. Siapkan data anda mulai dari Nama, Kelas, Kode Buku, Jumlah Buku dll, yang saat ini siap dikembalikan.

Pastikan sebelum mengisi FORM Pengembalian, harus sudah pernah mengisi PENDATAAN, karena akan ditanyakan No. Record PENDATAAN.

KLIK DI SINI UNTUK MENGISI FORM PENGEMBALIAN BUKU PAKET <aktif>

Selesai mengisi form pengembalian   kemudian buka Email yg anda gunakan, di sana ada LEMBAR PERNYATAAN yang siap di UNDUH / di Cetak. Hasil cetakan Lembar Pernyataan tersebut serahkan pada saat mengembalikan buku paket ke petugas perpustakaan.

Jika ada kesulitan hubungi petugas Perpustakaan SMP Negeri 3 Genteng, anda akan dibantu sepenuhnya.

 

Terima Kasih

Petugas Perpustakaan
SMP Negeri 3 Genteng